pages

Minggu, 27 Februari 2011

it's wrong , if I LOVE YOU ?

hey hello baru kali ini mosting lagi , aku pengen cerita tentang lifestyle aku (haha gaya) , tapi aku yakin diantara kalian pasti ada juga yang ngalamin hal yang bsama kaya aku . 
tennager , yup denger kata itu.. yaa itu adalah aku haaha (trs?) biasalah kalo remaja jaman sekarang itu lagi hot cinta-cintaan (wkwk) . 
aku pengen cerita sesuatu,,,

TIARA suka sama seseorang.. dikelas TIARA tapi gaperlu disebutlah namanya.. mungkin aku kasih inisial aj ya , MR.B ... yayayaa TIARA suka sama dia .. mau tau kenapa? soalnya dia..
-BAIK
-LUCU
-LUMAYAN GANTENG

TIARA udh suka bangetlah sama  MR.B, tapi imposs banget MR.B suka sama TIARA . Biarlaah, ga meduliin. TIARA sm MR.B deket banget duluu.. tapi DULU , temen-temen ngira TIARA sm MR.B pacaran..
TAPI------> APA YANG TERJADI?
MR.B cuma ngasih "EMPTY HOPE" sm TIARA . jujur, TIARA pernah bilang suka sm MR.B .
semakin  hari, semakin tau aja MR.B kalo TIARA suka sm dia ..
NOW!! TIARA sm MR.B udah kaya TUAN CRAB dan PLANKTON , skrg MR.B berubah, TIARA sm MR.B udah jauh banget . mungkin gara-gara TIARA bilang sm MR.B kalo TIARA suka sm dia .

NOW! kalo TIARA ngomong sm MR.B aja harus lewat perantara WHY?\
EVERYDAY TIARA nangis ngeluarin air mata cuma buat MR.B tp MR.B gapernah ada respon .
TIARA smpe minta tolong sm tmen buat BIKIN MR.B ga CUEK sm TIARA .m

KAYANYA , apa yang TIARA lakuin semuanya gada artinya . apalagi MR.B mau pindah ,.
MR.B deket sm TIARA kl ada maunya aj !

TIARA CUMA MAU BILANG "MAAF KALO TIARA PUNYA SALAH SM MR.B"

IT'S WRONG IF I LOVE YOU?

2 komentar: